Rabu, 08 April 2009

Cowok Berwajah Latin yang Tersenyum padaku Tempo Hari

Aku bertemu lagi dengan cowok itu. Cowok berwajah latin. Cowok yang berwajah latin itu tersenyum padaku. Cowok berwajah latin yang tersenyum padaku dengan senyum yang telah lama ku kagumi. Bukannya aku menduakan Sora, hanya saja, senyum itu terlihat menggoda.

Aku bertemu lagi dengan cowok itu. Cowok berwajah latin. Cowok yang berwajah latin itu menyapaku. Cowok berwajah latin yang menyapaku dengan suara yang telah lama ku kagumi. Bukannya aku menyeleweng kawa, hanya saja, suaranya terdengar begitu merdu.

Aku bertemu lagi denga cowok itu hari ini. Hanya saja, dia tak tersenyum padaku juga tak menyapaku. Aku hanya dapat melihatnya dari kaca spion motorku.
Kawan, cowok berwajah latin yang tersenyum tempo hari adalah temanku. Teman baikku.

1 komentar:

  1. jd siapa itu teman baikmu??
    wkwkwk..

    hey,,
    aq sm sx gag bRteRiak mLihat soRa,,
    hnya sja,,
    dy memang tRLihat mendung...
    aq tak tau,,
    mungkin hnya aq yg sok tau...

    namun,
    yg membwtq tRkejut adLah,,
    gdis dLam aLbumnya,,
    gdis itu sLaLu mengundang hatiq untuk membuka sitenya,,
    entah knapa..
    dy sLaLu ada dLam siteq,,
    wLaupun dy bukan tmanq,,

    aq tak menyangka bhwa soRa tRnyata sdekat ini daRi dULu,,
    tanpa q tau...

    BalasHapus