Senin, 06 April 2009

Hime,

hime,
aku sudah lelah
mencari dan menanti.

hime,
kucukupkan saja pencarianku ini
kuakhiri saja penantianku ini
lelah, lama ku mengais tumpukan debu
juga album-album dan buku tentang dulu
aku sudah lelah.

tapi hime,
akhirnya aku menemukannya
ya, aku telah menemukan langitku
di antara jaring-jaring yang tlah berkarat
di antara asap-asap yang tlah menguap

hime,
aku tak tahu, waktu 4 tahun bisa
membuat sebuah langit berubah
ya hime, langitku dulu biru
tapi kini ia sudah jadi abu-abu
terbakar di katulistiwa
bersama angin tenggara yang pertama.

hime,
aku tak tahu, waktu 4 tahun bisa
membuat sebuah langit punya sayap
ya hime, langitku dulu diam
tapi kini ia ingin pergi ke bulan
lewat angin barat daya
yang berjanji esok akan mengantarnya.

hime,
aku sudah lelah
walau aku tlah bertemu dengannya
tapi biarlah saja
semua kata-kata penantian dan pencarian
agar jadi beku dan jadi tanda bagiku
bahwa aku dulu
menanti langitku.

2 komentar:

  1. hah???
    sRius km niz??
    wakakakakakak...

    dimana2??
    hwehehhee,,

    hdoh!
    tp knpa musti bRenti??

    Liat fotona dung,,
    hihihi,,,

    BalasHapus
  2. haduuUh..
    sora...
    hewhehhe...
    baguslah, jika kamu tlah menemukannya..
    hewhehehhee...

    udah ku kasi dari dulu kok nis??
    masak nggak ada "LAGI"??
    hee...

    BalasHapus