Senin, 07 September 2009

Jika Tiba Saat

Ternyata saat tak dapat diperhitungkan. Bahkan gerak jarum jam tak kan bisa berhitung bilangan.

Teman, jadi katakan saja padaku, telah berapa lama kita bersama, telah berapa lama kita sering berjumpa, telah berapa lama kita saling bercanda, telah berapa lama kita saling bertukar canda, telah berapa lama kita menulis cerita bersama, dan telah berapa lama kita saling mengusap tangis kita.

Aku duduk di bawah rasi bintang scorpio malam kemarin lusa. Dan kita bisa bersama, aku di tengah-tengahnya, menyanyi dan berteriak tergelak bersama. Terpikirkan olehku bahwa telah banyak waktu yang terlewatkan lalu sebagaimana kita tumbuh dalam kebersamaan dan cinta di antaranya.

Jika tiba saat di mana kita masing-masing harus menentukan sebuah bintang tujuan, akankah kita bisa sering berjumpa seperti kemarin dan hari ini, akankah kita bisa saling bercanda seperti kemarin dan hari ini, akankah kita bisa saling bertukar canda seperti kemarin dan hari ini, akankah kita bisa menulis cerita bersama seperti kemarin dan hari ini, dan akankah kita bisa saling mengusap tangis kita seperti kemarin dan hari ini?

Seberapa lama kita masih bisa bersama? Akankah kita akan terus mengingat saat ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar