Selasa, 17 November 2009

Mencoba Menggodaku

Adakah hari-hari terakhir ini kau mencoba untuk menggodaku?

Aku baru saja sampai ke menara Gou dan tak menemukan bidadari di sana. Hanya saja mungkin kau sedang mencoba untuk menggodaku saat ini. Ku lihat di sana, di udara utara menara, tangga menuju langit terjuntai dengan indahnya begitu menggodaku untuk menaikinya, barang untuk satu atau dua anak tangga saja.
Mungkin kah kau sedang menggodaku?

Kemarin lusa, saat aku bangkit dari tidur dan berniat menjengut bidadari, lagi-lagi kau mencoba untuk menggodaku. Dengan begitu perlahan dan lembut, lagi-lagi tangga menuju langit terjulur membuatku merasa ingin berlari menaikinya untuk menemuimu di ujung sana.

Ah, kau tahu Sora, aku sedang tak ingin bercanda. Apakah kau tak membaca pesanku yang kutulis tempo hari? Aku sedang tak ingin menunggu dan mencarimu sekarang.
Lagipula, aku tak ingin menjadi Cinderela yang kehilangan sepatu di antara anak tangga itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar