Sabtu, 26 Desember 2009

Kata-katamu

Andai saja kau tahu, aku masih menantikanmu di tempatku ini. Barang sekedar kirimi aku kata-katamu saja kau pun tak bisa. Hari-hari langit berganti, tapi aku masih menunggu kata-kata yang kau janjikan. Kau bilang, kau telah lupa padaku, pada semua kalimat yang masih tetap aku pegang walau angin tak mau lagi membisikkannya padaku. Aku tau kau telah lupa dan telah menanggalkan semua sejarah yang masih tetap aku jaga, tapi aku meminta padamu tolong jangan kau hapus namaku dari tempatmu menyimpat gambar orang lain itu. Aku tak punya tempat lagi, tak dimanapun, tak ada di hati siapa pun. Ya, aku tak peduli keberadaanku di hati orang lain, aku hanya ingin namaku masih tetap kau ingat di dalam benakmu jika hatimu telah penuh.

Sora, jika kau memang benar-benar berniat untuk melupakanku, maka biarkanlah hatiku yang telah kau bawa pergi kembali padaku. Ya, kembalikan hatiku yang telah kau bawa pergi kepadaku. Tapi asal kau tahu saja, aku tak akan pernah menggantikanmu dengan orang lain. Tak akan pernah.

1 komentar: