Minggu, 31 Januari 2010

Kau Lima Tahun Lalu

Beberapa saat lalu, aku naru sadar akan sesuatu, Sora. MUngkin tak akan ada artinya bagimu, hanya saja semua ini berat untuk kuakui. Entah mengapa, tapi akhirnya aku tersadar akan sesuatu, bahwa seseorangyang kutunggu itu bukan kau, tetapi dirimu lima tahun lalu. Kau telah tahu, sejak saat itu semuanya tetap sama. Jalan itu masih sama, rumah itu masih sama, hujan itu masih sama, batang-batang mahoni itu masih sama, dan aku menunggu tepat diantaranya, tetap sana, aku limatahun lalu. Seolah tak mau bertumbuh, semua hal tentang aku dan kau masih sama, di tempat itu, tempat dimana pertama kali aku mengucapkan namamu.

Kali ini mungkin aku tak bisa kembali pada bagian dari diriku yang telah bertumbuh tanpaku. Melihatmu berubahputus asa untuk dapat kembali. Kalaupun berharap, aku sadar bahwa kau yang lima thaun lalu itu tak akan pernah kembali karena kau telah bertumbuh tanpa aku, tanpa menjelaskan padaku bahwa mungkin apa yang masih kupertahankan saat ini hanya bagian dari sejarah yang telah lama terlupakan olehmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar