Senin, 25 Januari 2010

Tentang Hari Ini

Ingatkah kau tentang hari ini?

Maafkan aku, jikalau aku melupakan hari terpenting dalam hidupmu. Entah mengapa aku jadi terlupa akan hari ini padahal telah ku tandai tanggal itu agar aku jadi orang pertama yang mengirimimu surat pagi ini. Tapi bukankah kau sesungguhnya tak memerlukan suratku itu, karena telah datang beribu surat untukmu dari sahabatmu sebelum aku mengirimimu surat petang tadi.

Kalau kau mengira aku akan memberikan kata-kata agar kau jadi mengingatku lagi, maka kau telah salah kira. Karena telah tertekad dalam hatiku bahwa aku tak akan memaksamu untuk kembali mengingatkanmu tentang masa lalu kita. Biarkan saja semuanya menjadi bagian dari sejarah yang akan kaulupkan tapi tak akan pernah kulupakan.

Aku selalu ingin berbagi senyuman denganmu. Tapi kau tak pernah mau membagi senyumanmu itu kepadaku. Sedang aku tak pernahbisa tersenyum dengan tulus sejak kepergianmu. Entah kapan, tapi hari ini adalah hari yang untukmu. Maafkan aku karena tak dapat mengunjungi pesta minum teh yang kau selenggarakan di bawah katulistiwa. Maafkan aku.

Selamat hari lahir, Sora!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar