Sabtu, 13 Maret 2010

Tentang Apa yang Ku Lihat (I)

Aku tak mengerti, mengapa dunia ini terasa begitu panas jikalau kau ada di seberang sana. Seolah matahari hanya berjarah satu mil saja dari bumi, membuat tubuhku bergelora, panas, dan basah oleh keringat. Aku tak mengerti, tapi aku bisa mati dehidrasi karenanya, karena panas terik yang mengingatkanku kepada kemarau.

Tapi kau beda, tak seperti apa yang kau bawa. Aku tak mengerti, tapi entah mengapa kau terlihat begitu sejuk, mengingatkanku kepada pohon dedalu yang rindang dengan rerumputan hijau di bawahnya juga pada bisik angin yang meniup helai daun dan rantingnya, terasa menyejukkan, membuatku ingin merebahkan diri di bawahnya.

Kau terlalu menawan, kau tahu itu.
Aku ingin tahu, apakah kau salah satu diantara faery-faery itu?

2 komentar:

  1. aaghhhh!!!!

    tentang apa yang ku lihat 1,2,dan 3 bner2 bikin aq gila nis!!!
    sora tuu kurang ajar banget sii!!
    balik npa???

    BalasHapus
  2. hm, it's not only 'bout sora, but others. tapi aku suka keadaan ini, seolah bisa melihat faery2?

    gek moco wicked lovely nak bar unas, biar kau mengerti, hehehe

    BalasHapus