Selasa, 06 April 2010

Pertanyaan Tentangmu

Kali ini aku merasa seperti kau intai.

Duduk-duduk di tempat inu membuatku merasa udara semakin berkurang saja. Entah berapa meter jarak aku dan kau, tapi aku yakin kita menghirup udara yang sama. Takkah kau merasakan bahwa udara ini terasa begitu menyesakkan?

Peri salju di sampingmu itu tertunduk entah sedang menekuni apa tapi jelas aku yakin, kau sedang mengintaiku kali itu yang sedang menatapmu iri. Takkah kau rasakan bahwa udara ini menajdi berkurang dan membuatku sulit bernapas?

Kau berdiri, entah mengapa, seolah tak ingin berlama-lama di tempat itu. Kau meninggalkan peri salju itu sendiri. Meski lalu peri salju itu menyusulmu. Takkah kau tahu aku sungguh ingin taku mengapa kau harus beralih dari tempat itu?

Mungkin karena aku bersama orang itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar