Kamis, 01 April 2010

Sebuah pesan Singkat

Entah apa yang membawanya, tapi kali itu ia mengirimiku sepucuk surat bertuliskan kalimat-kalimat pendek. Terlampau aneh, sungguh aku tak berdusta. Terakhir kali ia mengirimiku surat bahkan ia hanya bertanya tentang pegawai Cupid itu. Kali ini apa yang membawanya hingga ia mengirimiku sepucuk surat tak berarti itu? Merayuku kah? Atau ia hanya ingin menjebakku saja?

Maaf saja, meski kau menawan, tapi kau tetap bagian dari mereka, faery-faery, yang tak mungkin aku jangkau keberadaannya meski mereka mencoba meraihku.

4 komentar:

  1. syaaahaaa....
    lamma banget aku ega' buka blog'mu..
    dan menyempatkan waktu buat ngartiin kalimat - kalimat sajakmu...
    hee,....

    BalasHapus
  2. @ donna : hm, kau kemana aja don? ko lama ng ngeblog

    @ ahm : takkah kau mengerti? mungkin karena aku sedang berbicara tentang faery

    BalasHapus
  3. hmmm,,
    aku takut bertemu faery

    BalasHapus