Rabu, 23 Juni 2010

Yang Tersisa Kini (tentang milikku dan milikmu)

Kupikir, satu-satunya hal yang aku dan kau miliki adalah sebuah cerita. Cerita yang kupercaya hanya aku dan kau saja yang tahu, tak seorangpun tahu dan tak seorangpun akan tahu.
Kupikir, satu satu-satunya hal yang aku dan kau jaga adalah sebuah janji. Janji yang kupercaya akan aku dan kau pegang tegus, tak ada keraguan hanya untuk melepasnya dan tak akan ada keraguan hanya untuk melepasnya.
Tapi aku baru sadar. Kali ini cerita itu telah jadi dongeng yang akan selalu diveritakan turun temurun dan janji itu pun telah jadi udara yang menguap, sulit untuk kembali tergenggam.

Lantas, kali ini apa yang masih tersisa untuk aku dan kau miliki kembali?

2 komentar:

  1. Hargailah itu..
    Terkadang kita memang lupa dg ap yg sudah ad..
    Mgkin cerita itu adlh hal yg trbaik yg kalian miliki..
    Lbih baik dr pd tdk ad sma skali..
    Simpan sja dg baik-baik,.
    Mgkin sja swtu saat kao ingn mmbaca lg crita itu..

    BalasHapus
  2. kau hanya tak mengerti,
    sekarang tak ada lagi yang tersisa untuk di kenang. karena beberapa rang memilih untuk menduniakan kenangan itu

    BalasHapus