Selasa, 20 Juli 2010

Pembiasaan (pada Perjumpaan dan Perpisahan)

Menghitung hari-hari yang tersisa. Menghitung jam,menit-menit,dan detik-detik yang terurai tanpa jadi makna. Menghitung waktu yang tak lagi bisa terlewati bersama.

Aku sudah kenyang pada perjumpaan,juga pada perpisahan. Aku tlah terbiasa,orang-orang lalu lalang mengajakku menuliskan cerita lantas pergi begitu saja,tanpa mengucap salam. Ya,aku tlah terbiasa. Bahkan ketika kini kau pergi tanpa berkata kepadaku pun aku akan segera terbiasa. Terbiasa tanpamu.

5 komentar:

  1. dasare wis digariske ngunuw kok.. rep pie meneh .. bodoh!

    BalasHapus
  2. hmmm..yayaya,,, kita emg hrz terbiasa...

    BalasHapus
  3. Klo aku dah terbiasa meg,
    tapi kau yg hrs berlatih

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus