Jumat, 27 Agustus 2010

Duniaku yang Baru

Inilah duniaku yang baru, sesaat setelah aku berpindah dimensi. Dunia yang dipenuhi sosok-sosok yang mudah terbaca, juga sosok yang sulit pula untuk dibaca.
Inilah duniaku yang baru, dunia yang dipimpin oleh gejolak menegakkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat. Dimana teriak-teriak lantang tak cukup hanya untuk didengarkan.
Inilah duniaku yang baru, dunia yang penuh akan cinta dan ketertarikan di atmosfer. Dimana tak cukup hanya cinta segitiga atau segiempat, tapi sampai sisi-sisiny tak terlihat. Dimana cinta melingkari setiap awak laskar.
Inilah duniaku yang baru, dunia yang tak bisa kudikte, tak bisa kuatur alurny. Dunia yang merdeka berdaulat atas masing-masing cerita.
Inilah duniaku yang baru, penuh persaingan pertempuran sesama teman. Dunia yang selalu bergejolak oleh cemburu yang mencemari bagai bara yang terhujani.

Ya, inilah duniaku. Dan aku masih tetap jadi orang yang sama. Seorang pengamat dan aku hanyalah si pencerita.

5 komentar:

  1. dunia yang dipenuhi orang bodoh.., dan ku harap kao jadi si jenius...

    BalasHapus
  2. dunia yg rumit! sulit dimengerti.. sehingga aku pun lebih sering berdiam.. :)

    BalasHapus
  3. Rumit seperti benang yg terjalin rumit, tapi aku mencoba untuk mengurainya, dalam diam tentuny

    BalasHapus
  4. seperti yg biasa kita lakukan...
    oh!aku rindu saat itu!

    BalasHapus
  5. Aku selalu menanti saat2 anggota keluarga kertas berkumpul. Dunia tak akan mampu menghalangi

    BalasHapus