Rabu, 29 September 2010

Hidup yang Biru

Rasanya sangat aneh, ini telah larut, langit di atasku berwarna merah muda, seperti permen kapas. Aku merasa lelah, aku jadi teringat tentang orang itu.

Aku bertemu dengannya beberapa minggu lalu, tak ada percakapan antara aku dan dia. Tapi aku merasakan sebuah ikatan yang terasa sangat menyesakkan. Mungkinkah hal ini akan jadi seperti kisah-kisahku sebelumnya?
aku tak tahu, dan tak ingin terlalu berharap. Tapi, bukankah kau akan merasakan perasaan bahagia ketika orang yang menarik perhatianmu saat itu tersenyum padamu padahal kau belum pernak berkenalan dengannya?

Pikiranku menjelajah, banyak kata0kata yang ingin ku tuliskan hingga menjadi kata-kata yang tak terhitung jumlahnya. Hari berganti dan hal yang begitu ku nanti ternyata hanya ilusi saja. Tapi kadang aku merasakan kebahagiaan kecil hanya dengan menatap sosoknya dari kejauhan, tersenyum kepada diri sendiri, senang karena hal-hal kecil yang menjadi kesamaan kami. Rasanya kali ini saja, biar aku merasakan sedikit hiburan diantara kebosananku ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar