Rabu, 22 Desember 2010

Salahkah aku?

salahkah aku, jika aku tak memberi tahunya, bahwa aku telah lama mengamatimu? salahkah aku, jika aku tak bercerita kepadanya, bahwa aku telah lama menemukanmu? salahkah aku? perasaan ini begitu menyiksa. tapi, bukankah aku sudah berusaha untuk melupakanmu? tetapi tetap saja aku selalu teringat tentangmu. lagi-lagi, salahkah aku?

seperti malam ini, dan malam-malam sebelumnya, sudahkah aku memperlihatkan usahaku kepadamu? aku ingin membunuh bibit yang belum menjadi benih ini agar aku tak merasa kesusahan sendiri dengan perasaan ini. tapi tetap saja, aku merasa bahwa aku yang telah menemukanmu dulu. hanya saja, tak ada kesempatan untuk memberi tahumu akan hal ini. ya sudah lah, memang ini semua salahku.

2 komentar:

  1. tidak , aku tak mau mengikuti hidupmu, biarkan aku menentukan hidupku

    BalasHapus