Jumat, 25 Februari 2011

Cewek Lemah

Aku tidak tahu apa maksud dari tindakanmu selama ini. Aku hanya berpikir bahwa kau lebih suka cewek yang lemah, cewek yang sekiranya bisa kau lindungi hingga kau merasa sangat berguna. Aku sudah lama berpikir tentang hal ini. Aku memang tak suka bergantung kepada orang lain, karena hanya akan membuatku terlihat lemah. Tapi entah mengapa terhadapmu, aku ingin sekali saja mencoba bergantung kepadamu. Dan aku jadi muak pada diriku yang seperti itu.

Rasa-rasanya hari itu aku mungkin sedang lupa diri, terlalu percaya diri mungkin, hingga berani-beraninya aku meminta pertolonganmu. Tapi kau menolak diri, kau tak mau membantuku. kata-katamu itu membuatku tersadar satu hal, tak sepantasnya aku bergantung kepadamu, barang mencobapun sebenarnya aku tak pantas. Aku marah pada diriku yang seperti itu.

Hanya saja, kata-katamu itu seperti wujud penolakanmu akan kehadiranku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar