Selasa, 15 Maret 2011

Berpikir (sesuatu yang tak penting)

Akhir-akhir ini aku mulai berpikir, haruskah aku mulai menunjukkan usahaku agar kau mau melihatku?

Banyak hal yang terlalu kubesar-besarkan akhir-akhir ini. Hingga membebani otakku yang kapasitasnya mulai penuh oleh hal-hal yang sebetulnya tak perlu dipikirkan terlalu dalam. Para laki-laki di keluargaku mulai menanyakan tentangku, tentangmu. Bagaimana hal itu tidak membebani pikirku jika mereka terus menanyakan hal yang sama? Sedang saudara-saudara perempuanku pun sudah memperkenalkan pasangan mereka kepada keluargaku. aku mulai berpikir, sudah haruskah aku bersungguh-sungguh untuk menampakkan diri di hadapanmu? Sudah haruskah aku bersungguh-sungguh menunjukkan usahaku di hadapanmu? Tapi mengapa aku masih berpikir bahwa untuk saat ini aku belum menganggap kehadiranmu begitu penting?


Ah, sepertinya aku memang terlalu banyak memikirkan hal-hal yang kurang penting seperti ini.

3 komentar: