Jumat, 01 April 2011

Kau Akhir-akhir Ini

Aku selalu ingin tahu apa yang ada dalam pikiranmu. Mengapa kau menekuk mukamu seperti itu? Mengapa kau terdiam seperti itu? Mengapa kau tertawa seperti itu? Mengapa kau melakukan hal itu?

Sadarkah kau akan apa yang telah aku usahakan selama ini? Aku selalu berusaha menyembunyikan perasaan ini, tak ingin keganjilanku ini terlihat olehmu. Tapi entah mengapa aku merasa kau telah menyadarinya sejak awal, hingga akhir-akhir ini merasa kalau kau mulai menjauh dariku.

Kehilangan dirimukah?
Mungkin. Tapi baru kusadari akhir-akhir ini.


Hei, aku berusaha, menghentikan perasaan ini sebelum menjadi tidak semestinya. Jadi, berikan aku kesempatan untuk menghentikan perasaan ini.

4 komentar:

  1. GALAU...
    but, aku suka tulisan ini..hahaha

    BalasHapus
  2. hihihihiiii... hayooo para pasukan galau..
    saatnya kita beraksi!! (oopooo jaal??)

    BalasHapus
  3. hahahahahaha, bolela, kapan meg?

    BalasHapus